Andri: Kongres Nasional Anak Desa Di Selenggarakan Secara Virtual

Serang (SAF)– Panitia pelaksana pusat Kongres Nasional Anak Desa tetap akan melaksanakan ditengah situasi pandemi Covid-19. Sebagaimana jadwal yang sudah di susun oleh panitia melalui rapat konsolidasi di Rumah Buku Suwaib Amiruddin Foundation awal januari 2021 yang lalu.

Walaupun situasi keterbatasan bertatap muka secara langsung, bukan penghalang terlaksananya kegiatan kongres walaupun di selenggarakan secara virtual/daring. Hal itu disampaikan oleh ketua Panitia Pelaksana Pusat Kongres Nasional Anak Desa Andri Wiguna pada konferensi pers di rumah Buku SAF (22/8)

Lanjut Andri kegiatan ini akan menghadirkan Ketua DPR-RI, Menko Bidang Perekonomian, Menteri desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Menteri dalam Negeri, Menteri pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi dan Gubernur Banten, Jawa barat, Jawa tengah, Daerah Istimewa Jogjakarta, Jawa tengah , Jawa Timur dan Bali.

Semua narasumber saat ini sedang dalam konfirmasi dan harapan kami beliau-beliau bisa menyempatkan diri untuk dapat memberikan materi dan arahan dalam acara Kongres Nasional Anak Desa

Kegiatan Kongres Nasional Anak Desa 2021,  akan di selenggarakan 12 Desember 2021 secara virtual dan akan disiarkan langsung melalui streaming youtube sehingga dapat disaksikan langsung oleh masyarakat luas”. Harapnya. (humasSAF)