Jaka Permana: Beri motivasi Anak Untuk Menulis

Serang-SAF (22/5). Kehadiran Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) di Mandalawani Kabupaten Pandeglang, merupakan komitmen kami dari SAF untuk dapat membantu anak-anak desa, sekaligus memberikan motivasi agar tetap semangat bersekolah dan tetap semangat menulis. Kehadiran buku tulis sangat penting  dan merupakan bagian dari kebutuhan anak sekolah dalam menulis dan mencatatkan setiap mata pelajaran yang diterima di bangku sekolah.

Hal itu disampaikan  Direktur Rumah Buku Suwaib Amiruddin Foundation (RB-SAF) Jaka Permana dalam acara pembukaan dan pemberian secara simbolis buku tulis pada anak-anak desa di Kawasan Madalawangi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten (20/5).

Lanjut Jaka bahwa kehadiran kami ditengah anak-anak desa, dalam rangka kegiatan Gerakan 1000 Buku Tulis untuk anak desa. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Milad Ke-4 Suwaib Amiruddin Foundation (SAF). Ujar Mahasiswa yang tercatat pada Magister Administrasi Publik Program Pascasarjana Untirta ini.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Direktur Eksekutuf Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) Mochammad Fahmi Abduh, Direktur Program SAF Miftahul Ulum, Direktur Media Center SAF (Khairul Anam) dan Direktur Arsip dan Dokumentasi (Jaka Maulana), Koordinator Program Gerakan Buku Tulis (Tubagus Rahmat)  beserta perwakilan Relawan (Depi Permana) beserta relawan setiap titik wilayah kegiatan. (Anam-SAF)