Mftahul Ulum: Diperlukan Motivasi Anak Pinggiran

Serang-SAF (14/5). Milad ke-4 Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) melalui Gerakan 1000 Buku Tulis yang digagas oleh Suwaib Amiruddin Foundation dengan tema mengajak menulis bangkitkan bangsa yang optimis. tema itu, memberikan sebuah motovasi bagi anak-anak desa dan pinggiran. kegiatan perdana gerakan 1000 Buku Tulis, kami lakukan di kawasan Kecaman Kasemen Kota Serang Banten.

Wilayah ini kami pilih sebagai kawasan perdana, karena wilayahnya berada pada pinggiran kota serang, yang patut untuk diperhatikan oleh berbagai elemen. hal itu disampaikan Direktur Program Suwaib Amiruddin Foundation Miftahul Ulum dalam sambutan pembukaan acara tersebut.

Lanjut Ulum kegiatan ini merupakan rangkaian milad ke-4 Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) berbagi bagi anak-anak desa dan anak-anak pinggiran sebagaimana tema kali ini, memberikan motivasi pada anak-anak pinggiran untuk tetap dapat optimis meraih masa depannya. mungkin melalui kehadiran buku tulis yang diberikan dari kami, dapat sedikit membantu kelengkapan pendidikannya. “memang hal itu kelihatannya kecil, namun nilai kemanfaatannya penting” Tegas Mahasiswa tahap akhir Magister Pendidikan Bahasa Indonesia Untirta”

Turut hadir dalam cara tersebut Direktur Eksekutif Suwaib Amiruddin Foundation Mochammad Fahmi Abduh; Direktur Rumah Buku SAF Jaka Permana; Direktur Media Center SAF (Khairul Anam); Direktur Arsip dan Hubungan Masyarakat (Jaka Maulana), Tubagus Rahmat (Koordinator Program Gerakan 1000 Buku Tulis) serta Depi Permana (Relawan SAF) beserta jajaran Relawan SAF. (Anam-SAF)